Archive for the ‘BURSA TRANSFER’ Category

New kids on the back

Posted: May 24, 2011 in BURSA TRANSFER

Advertisements

Ultahnya Kang Zambro

Posted: April 19, 2011 in BURSA TRANSFER

Kang zambro, makin tua makin jadi..mantaff nih orang buat contoh anak-anak muda di Milan..Happy Birthday MasBro.

Transfer si”Legro”

Posted: April 18, 2011 in BURSA TRANSFER

Transfer terakhir..Cuma untuk 6 bulan..?? yah lumayan lah buat cover yang cidera

Berikut nya Transfer yg menurut ane seh kurang berguna, tp ya mungkin si Opa punya perhitungan sendiri kali ya..??

Si opa berlu Pusing

Posted: April 17, 2011 in BURSA TRANSFER

Si opa lagi kebingungan, para milanisti menuntut pemain baru lagi sementara dompet si Opa dah menipis..xixixi

Heboh bursa Transfer

Posted: April 17, 2011 in BURSA TRANSFER

Edisi berikut nya sewaktu menjelang penutupan bursa Transfer, cekidot gan: